Monday, February 6, 2012

Progress

Update: gue dapet message dari ketua organisasi mahasiswa KMKI Berlin, yang bilang mereka punya program donasi dgn nama GMD (Genta Masa Depan) dan mereka tertarik untuk ikutan. Mereka punya perwakilan di Indonesia, jadi detailnya akan mereka urus langsung sama panti asuhannya.
Yaay!! We do raise awareness :)

Gue juga dapet respons positif dan niat donasi dari Australia, Austria, Germany, South Korea, Taiwan, Sweden. Mereka pada nanya sama gue gimana mereka bisa ikutan bantu.. Untuk yg di eropa gue cm bisa arrange kolaborasi sama account di Germany. Sori ya.
I got the Australians covered as well.
South Koreans, Taiwanese hmm.. Will update you later on this

Gue broadcast di BBM contact list gue ttg cause gue ini, bahwa gue ngumpulin dana sampe tanggal 18 Feb. The responses are overwhelming.
Banyak yang ngerespon dan menyatakan kesediaan utk bantu, baik dari segi dana, organisasi acara, sampe koordinasi donasi pakaian.

Makasih ya semuanya....

- Vero dan Adam yang fotografer yg udah mengiyakan request dokumentasi gue.
- Albert , sang seleb nyasar, nawarin ngMC/ ngebadut menghibur anak2, dan mau supply kue klapertaart asik doi
- Sari, yang mau koordinasi sumbangan pakaian buat 67 anak, sampe bela2in neror gue utk nanya data umur tiap anak spy semuanya kebagian --> gue masih blom dapet datanya nih.
- Andre, Astrid, Ellen yang mau ikut ngeributin dan bawain balon
- Eka (yang udah ngasih info ttg panti asuhan ini) dan Andri yang udah mau nyupirin Jakarta-Karawang-Bekasi-Bandung kalo perlu
- Titin yang udah bantuin spread the words dari Bandung ke Bekasi
- Haris, adek gue yang biasanya makan warteg cuma pake tempe demi ngirit 2000 perak dan rela commute tiap minggu naek kereta ekonomi Depok-Jkt ga pake AC saking pelitnya. Tapi lgsg ngosongin dompet dia pas gue todong.
- Puri, yang akhirnya ngeluarin duit lbh banyak buat donasi, pdhl hrsnya cuman traktir gue minum di SoHo.
- Novi, yang baru gue kenal 2 hari dan rela gue todong
- The list goes on....Gue udah ga bisa sebutin satu2.. SEMUANYA yang udah transfer atau mau ikutan ngeluarin duit, tenaga, dll
- Ada 1 lagi cw yang bikin gue terharu. Walopun dia sendiri kerja susah payah di 2 tempat, dia masih punya jiwa yg besar utk nyumbang. Actually I don't know her so well, tp dr pertama gue kenal dia, despite her cuekness, I know she has a golden heart :) You know who you are, Aussie girl yg manggil gue tante ;)

Sejujurnya, ada egoisme personal dalam organizing hal ini. Gue selalu percaya bahwa setiap orang itu pada dasarnya good-hearted, terlepas dari panji2 agama, ideologi, dll. Dan setiap kata support, respons, transferan, dll mengaffirmasi gue akan keyakinan ini. It is very heart-warming. Makasih banget ya temen2 udah share the warmth.

Gue inget pas gue telponan sama suster pengurusnya, doi bilang "terima kasih" berkali2. Gue pikir2, ngga, gue yang bener2 harus berterimakasih. Grateful udah dikasih kesempatan utk berbagi, utk ngeliat betapa hangatnya semangat humanity.

Skrg akan gue post juga di Facebook, dgn harapan akan bisa reach more hands atau stdknya raise awareness disono.

Oiya, berhubung tiba2 banyak yang pengen ikut kesono, bagi yg pengen ikutan tgl 19 tolong bilang ke gue ya.. Soalnya rumahnya ga gede, jadi gue mesti konfirmasi dulu sama mereka disono berapa org yang mau ikutan, muat ato ngga. Hehe, kecuali pada mo gelar tiker duduk diluar ya terserah. Cuma gue pengennya keep it nice and simple aja. Ga terlalu lebay sampe menarik perhatian yang ga diinginkan.

No comments:

Post a Comment