Monday, February 6, 2012

Awal

Berhubung gue ini seorg banci tampil pengen eksis, gue mesti donk publikasi ke temen2 gue "Eh, minggu depan tgl 2 gue ultah loh!!"
Respons yg gue dapet,"Iyee, lo mau kado apa?" atau "Lo mau makan apa nyeet? Mau ditraktir dimana?". Ada juga sih yg jawabnya cuma,"Terus nape?" :D

Berawal dari sono, gue jadi mulai mikir2, "Hm, gue pengen apa ya?"
Dan ternyata gue udah punya semua yang gue butuhin. Ga pengen apa2 lagi. Tapi kan sayang kalo niat baek temen2 gue itu disia2in hehe. Jadi gue decide utk share proses penuaan gue ini sama 67 (eh 70 deng) anak2 (dari usia 1 tahun sampe SMK) panti asuhan Taman Fioretti di Bekasi tgl 19 Feb. Dan tadinya gue juga decide utk nodong dan malak temen2 gue yg niat ngadoin ato nraktir gue makan buat bayarin makanan anak2 itu aja. Daripada duitnya dipake buat beliin gue kalung, ato bayarin bir n wine gue di lounge gaul, mendingan dialokasiin aja buat beliin KFC, kue, balon plus gift2 peralatan tulis atau mainan buat anak2.

Tapi pas gue telpon ke pengurus disono, gue baru tau, ternyata panti asuhan ini ga berada dibawah lembaga agama, which means ga ada donatur tetap juga utk mereka. Mereka depend sama sumbangan masyarakat dan pemerhati aja. Dari sono gue pengen donasi dana juga ke mereka. Tapi berhubung gue juga kere, I cant do this alone. Jadi mulailah gue nodong adek gue sendiri (yang dgn pasrahnya langsung ngeluarin dompet), sepupu2, om dan tante, broadcast bbm ke temen2 yang biasa nongkrong, nyampah n curcolan sama gue, dllJadi gue akan cover supply makanan utk anak2 dan pengurus. Dan hasil todongan gue dari kalian semua bakal dikumpulin jadi donasi dana.
Menurut suster pengurusnya, mereka butuh donasi dana, sembako dan pakaian. Mereka udah punya banyak peralatan tulis dan mainan, jadi ga perlu lagi.

Utk yang udah baca, gue ucapin terima kasih, karena gue udah bisa raise awareness kita semua. 10 hands are better than 2, so any help or donation, however small will be greatly appreciated.

Info panti asuhan ini:
Panti Asuhan Taman Fioretti
Jalan Raya Kampung Sawah Gg Pos 04/01 No. 16
Jati murni - Pondok Gede Bekasi 17431
Telpon : 021-713 55 174
Contact : Sr. Monika

No rek BCA gue:
W. Lestari
763 034 1030

Tadinya gue pikir temen2 gue suruh pada transfer ke rekening gue aja, biar ntar bisa gue bikin list dan gampang koordinasinya. Tapi ternyata ada bbrp temen yg dapet message bbm gue dan bikin teori konspirasi bhw ini hoax dgn intensi mau scam duit mereka.
Hm, ya I don't blame them, logis koq. Tiap orang berhak berpikir dan berasumsi. So, gue hari ini mintain no. rekening panti asuhannya langsung. Jadi yg pengen donate langsung bisa kesini ya:

BCA 7400 213 059
(Suster) Yulia Rita. MSA



Foto dicolong dari blognya mas ini: http://kardoun.multiply.com/journal/item/28/Hatiku_Tertambat_di_Taman_Fioretti

Sekali lagi terima kasih ya udah take time utk baca.

*Yg mau complain ttg kekacauan penggunaan bahasa gue ga bakal diladenin hehehe.

No comments:

Post a Comment